Minggu, 24 Juli 2011

Liburan~

Lohaloo!!! baru bikin blog nih jadi inilah post pertama gue^^. liburan gue tahun ini ke Bali bareng keluarga. kita nginep di bali sampe 4 hari  naik bis. sebelum ke Bali, kita pergi dulu ke cilacap naik kereta. itu tuh hari jumat 1 juli 2011, jam 7.00 pagi kereta kita berangkat. kita sampe di cilacap jam 2.00 siang, so, perjalanannya kira kira 7 jam. sampe di cilacap, kita pergi ke rumah saudara gue buat istirahat sama ngobrol bareng keluarga. rencananya , kita pergi ke bali naik bis tanggal 2 juli, jadi kita nginep dulu di cilacap.

besoknya, jam 6.00 pagi kita ngumpul di dalam bis buat siap2 berangkat. yeeeay! di perjalanan, bosen banget! yaiyalah cuma duduk doang-_- akhirnya kita sampe di Pelabuhan Ketapang jam 5.00 pagi, jadi kira-kira 23 jam perjalanan (capeknya tak terbayangkan-_-) trus kita naik ke kapal feri buat nyebrang ke Pulau Bali. akhirnya kita sampe di Bali di Pelabuhan Gilimanuk jam 5.30, jadi nyebrang pake waktu 30 menit. sampe di bali, kita enggak langsung check-in hotel, kita berjalan-jalan ke Tanah Lot dan Pantai Kute. akhirnya gue ke kute juga(curhat) di Kute, banyak banget bule:O kita di kute sampe sore soalnya pengen liat sunsetnya. bagusss bangett:) sorenya baru deh check-in hotel dan istirahat.

besoknya, kita jalan-jalan lagi tentunya, kita pergi ke banyak tempat pariwisata yang terkenal. kita pergi ke Joger, Tanjung Benoa, Pulau Penyu, trus ke tempat ibadah kelima agama menyatu(?) gangerti? tempat nya tuh ada di daerah Ubud, urutannya dari paling kiri masjid(islam) - gereja(katolik) - wihara(budha) - gereja(protestan) - pura(hindu), jadi tuh kayak bersebelahan gitu gedungnya. Terus kita pergi ke Pantai Uluwatu, lapangan golf dan Pantai Dream Land, Patung Garuda Wisnu Kencana(insya allah patung ini akan jadi patung tertinggi di dunia:O wow), dan Pantai Jimbaran. hari ketiga itu hari berbelanja, kita pergi ke banyak tempat perbelanjaan, tapi sebelum kita belanja, kita nonton Pentas Seni Barong, trus kita pergi ke Galeri Seni, Toko oleh-oleh Krisna, Toko Kacang Bali, Pasar Sukowati, dan pasar oleh-oleh Kampung Kertalangu. banyak banget belanjaan nya-_- kembali ke curhatnya, hari terakhir:'(( kita pergi lagi ke Kute, pengen liat sunset nya lagi sebelum pulang:( malem nya kita pergi ke bandara internasional Ngurah Rai, di tiketnya terbang jam setengah 11 tapi di delay sejam!! sedih bet. akhirnya terbang jam setengah 12 dan sampe di bandara internasional Soekarno-Hatta jam 1 dini hari. Selesai!!!

1 komentar: